Kamis, 22 Desember 2016 13:18 WIB

Plt Gubernur DKI: Ibu Sehat Lahirkan Generasi Berkualitas

Editor : Hermawan
JAKARTA, Tigapilarnews.com - Pelaksana Gubernur (Plt) Gubernur DKI Jakara, Soni Sumarsono memiliki makna tersendiri mengenai peringatan Hari Ibu yang jatuh setiap tanggal 22 Desember.

Soni menilai peranan seorang ibu sangat besar dalam perkembangan bangsa dan negara.

"Dari kecil saya diajarkan surga ditelapak kaki ibu. Di situlah kemudian, pentingnya saya kira peranan ibu," tandas Soni, di Monas, Jakarta Pusat, Kamis (22/12/2016).

Soni menuturkan, untuk membangun bangsa agar maju butuh sumber daya manusia (SSDM) berkualitas. Hal itulah yang tidak bisa terlepas dari peranan seorang ibu.

"Indonesia itu membutuhkan manusia yang berkualitas. Manusia berkualitas akan lahir dari generasi muda yang berkualitas, mereka akan lahir dari anak yang berkualitas, anak yang berkualitas lahir dari ibu yang sehat dan berkualitas," jelas Soni.

Soni meminta kepada generasi muda untuk bisa lebih menghormati ibu masing-masing. Sebab, ibu memiliki peran penting dalam kehidupan ini.

"Betapa pentingnya di kandungan, seorang ibu akan melahirkan generasi muda yang berkualitas. Selamat Hari Ibu," pungkas Soni. (ist)

 
0 Komentar