Rabu, 21 Desember 2016 17:18 WIB

Polisi Dalami Kasus Percobaan Pemerkosaan dan Penganiayaan Adik Artis Fadli-Fadlan

Editor : Danang Fajar
Laporan: Hendrik Simorangkir

TANGERANG, Tigapilarnews.com - RS (21), pelaku penganiayaan dan percobaan pemerkosaan atas Farah Dibba adik dari presenter Fadhlan dan Fadhli, dibekuk Polsek Ciledug.

Diketahui, RS merupakan seorang pengangguran yang saat ini tengah pisah ranjang dengan istrinya.

"Status pelaku memang sudah berkeluarga dan punya seorang anak. Namun, saat ini pelaku pisah ranjang dengan istrinya," ujar Wakapolrestro Tangerang Kota, AKBP Erwin Kurniawan, Rabu (21/12/2016).

Diwartakan sebelumnya, RS mengiklankan rumah milik kakak kandungnya di Perumahan Paninggilan Permai Jalan Karya Bhakti RT 03/08, Kelurahan Parung Serab, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang, melalui korban Farah Dibba.

"Korban dan pelaku sempat beberapa kali berkomunikasi melalui telepon. Akhirnya, mereka berdua sepakat untuk janjian bertemu di rumah pelaku pada Senin (19/12/2016) jam 09.45 WIB, untuk survei kondisi rumah yang akan dijualnya," jelas Erwin.

Lanjutnya, saat korban sudah masuk ke dalam rumah, pelaku mengunci pintu depan rumah, kemudian mengajak korban untuk melihat ke lantai dua rumah tersebut.

"Saat di lantai dua, pelaku membekap korban lalu membawanya ke kamar, dan tubuh korban didorong ke atas kasur. Korban sempat disetrum, dipukul menggunakan remote TV dan dibekap dengan guling. Korban melakukan perlawanan dengan menggigit tangan pelaku, dan berlari ke bawah sambil berteriak minta pertolongan," terangnya.

Hingga berita ini diturunkan, pihak kepolisian masih melakukan penyidikan terhadap pelaku. Sementara korban saat ini masih dalam perawatan di Rumah Sakit Medika Ciledug.

"Motif pelaku masih dalam penyidikan kepolisian. Namun, saat ini pelaku sudah melanggar Pasal 351 KUHP dengan ancaman minimal lima tahun penjara," pungkasnya.
0 Komentar