Rabu, 21 Desember 2016 06:55 WIB

Anies Minta Relawan Terus Bekerja Keras

Editor : Eggi Paksha
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Sebanyak 118 simpul relawan pasangan cagub Anies Baswedan dan cawagub Sandiaga Salahuddin Uno menggelar konsolidasi di kediaman Gubernur DKI 1966/1977, Ali Sadikin, di Jalan Borobudur, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (20/12/2016).

Di hadapan ratusan relawan bernama Relawan Bergerak, cagub Anies Baswedan mengingatkan bila waktu penentuan kemenangan tinggal 56 hari lagi. Relawan Bergerak Anies-Sandi merupakan pilar kekuatan dalam memenangkan Anies-Sandi pada 15 Februari 2017 mendatang.

Anies berpesan agar relawan terus bekerja keras untuk dapat menaiki puncak perubahan Jakarta yang humanis, adil dan berpihak pada rakyat kecil.

"Relawan bukan pengorbanan, tapi kehormatan. Orang-orang terhormat yang membawa perubahan Jakarta. Kemajuan tanpa keadilan menimbulkan ketimpangan. Pancasila tidak akan selesai tanpa wujud keadilan. Ini soal mengubah Jakarta, kita harus bersama tuntaskan pekerjaan kita 56 hari lagi," kata Anies dialam konsolidasi relawan bergerak di lokasi, Selasa (20/12/2016).

Anies menuturkan, Relawan Bergerak merupakan orang-orang yang ingin membawa perubahan di Jakarta lebih adil. Relawan-relawan bergerak yang dipimpin Boy Sadikin ini di antaranya berasal dari pengurus partai pengusung calon lain yang dinilai tidak dapat mewujudkan keadilan bagi warga Jakarta.

"Tujuan akhir kita adalah memenangkan pasangan nomor urut 3 dan itu baru akan terjadi saat hari pemilihan. Maka dari itu kita semua jangan berhenti untuk menjaga para pemilih kita," tegasnya.

Sementara itu, Ketua Tim Relawan Anies-Sandi, Boy Sadikin, mengatakan konsolidasi 118 simpul relawan digelar untuk memantapkan langkah para pendukung  memenangkan paslon nomor urut 3 pada Pilgub DKI 2017.

"Kalau cuma modal banyak relawan tanpa diiringi kerja-kerja yang terukur, terarah, dan terencana, sama saja bohong," ujarnya.

Boy membeberkan beberapa nilai lebih Anies-Sandi yang diusung Gerindra dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tersebut. Misalnya, Anies dikenal sebagai tokoh intelektual dan muslim yang diakui dunia.

"Beliau juga bukan hanya bermain kata-kata. Tapi, telah menjadi tokoh penggerak. Menggugah anak muda yang baru lulus kuliah untuk mengajar di pelosok-pelosok, bukan langsung bekerja," tuturnya.

Sandi, lanjut Boy, juga dikenal sebagai salah satu pengusaha muda sukses yang diperhitungkan di Tanah Air. Bahkan, memberikan pengalaman dan ilmunya dalam berbisnis kepada para wirausaha ataupun yang ingin memulai.(exe/ist)
0 Komentar