Rabu, 21 Desember 2016 06:33 WIB

Pelatih Roma Ungkap Sumpah pada Media

Editor : Eggi Paksha
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Luciano Spalletti mengatakan belum ada kepastian akan terus melatih AS Roma pada musim depan.

Arsitek berusia 57 tahun itu mengaku bisa saja membesut klub baru setelah kompetisi berakhir. Spaletti ditunjuk menggantikan Rudi Garcia pada 13 Januari 2016.

Mantan arsitek Udinese itu disebut-sebut hanya bertugas sampai 30 Juni 2017. Itu berarti masa tugasnya akan habis pada musim panas mendatang.

Ada selentingan kabar kalau Roma akan memberi Spaletti kontrak baru. Soalnya, sosok kelahiran Certaldo, Italia, itu dinilai bertugas dengan sangat baik. Musim lalu dia membawa I Lupi merebut posisi tiga Serie A.

Sekarang, pasukan Serigala dibantunya menempati posisi dua klasemen sementara. Meski pekan lalu kalah 0-1 dari Juventus, Radja Nainggolan dan kawan-kawan masih jadi runner-up dan hanya tertinggal tujuh angka dari La Vecchia Signora.

Tapi, Spaletti menyatakan kalau dirinya belum tentu akan terus hadir di Olimpico. Dia akan melihat dulu hasil yang diraih saat kompetisi usai sebelum menentukan apakah bertahan atau hengkang.

Yang jadi patokan Spalletti adalah gelar. Jika gagal merengkuh Scudetto musim ini, dia akan memilih pergi. Itu sumpah yang diungkapkannya pada media. “Jika saya tidak memenangi (Serie A), saya akan pergi,” tegasnya, dilansir skysport.(exe/ist)
0 Komentar