Rabu, 21 Desember 2016 07:58 WIB

Chelsea Siapkan Kontrak Baru

Editor : Eggi Paksha
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Chelsea akan berusaha menjaga daya serang agar tidak menurun selepas bursa musim dingin.

The Blues bakal merayu Diego Costa agar tidak meninggalkan Stamford Bridge. Chelsea terus menguasai Liga Primer setelah memetik 11 kemenangan beruntun.

Sukses ini dinilai karena suburnya pemain berkarakter menyerang. Ada Pedro Rodriguez yang mencatat tiga gol, lalu Eden Hazard dengan delapan gol, dan yang paling tajam adalah Diego Costa yang mendulang 13 gol.

Supaya daya dobrak itu terjaga, armada Antonio Conte ingin memagari mereka. Prioritas adalah memperbaharui kontrak Costa. Masa tugas bomber berpaspor Spanyol itu bakal habis pada 2019. Agar mau bertahan hingga 2021, Costa akan disodori kenaikan gaji sebesar 33 persen.

Costa menerima upah sebesar 150 ribu pounds per pekan setelah direkrut dari Atletico Madrid pada 2014.  Chelsea lalu bermaksud menambahnya jadi 200 ribu pounds per pekan agar tetap menemani Willian dan kawan-kawan.

Dengan iming-iming itu Costa diharapkan mau memperpanjang kontraknya hingga tiga tahun lagi. Dengan demikian, Chelsea tidak perlu khawatir akan kehilangannya. Maklum, Costa sempat santer diberitakan ingin bergabung lagi dengan Atletico.(exe/ist)
0 Komentar