Minggu, 18 Desember 2016 14:31 WIB

Vicky Vette Harap Indonesia Lebih Beruntung di Masa Depan

Editor : Eggi Paksha
JAKARTA- Tigapilarnews.com- Kekalahan Timnas Indonesia atas Thailand di final Piala AFF 2016 membuat segenap pendukung tim Merah Putih jelas bersedih.

Dari jutaan pendukung tersebut, salah satunya adalah Vicky Vette. Indonesia kalah agregat 2-3 atas Thailand di final Piala AFF. Meski bisa menang 2-0 di leg pertama, Boaz Solossa dan kawan-kaan takluk 0-2 di leg kedua yang dihelat di Rajamangala Stadium, Bangkok, Sabtu (17/12/2016).

Kekalahan itu membuat Timnas Indonesia jadi tim spesialis runner up, setelah lima kali menembus final namun selalu kalah. Sebaliknya, Thailand jadi tim tersukses dengan raihan lima trofi, melewati capaian Singapura.

Harapan masyarakat Indonesia melihat tim Merah Putih juara untuk pertama kalinya akhirnya pupus. Kekecewaan jelas dirasakan mereka, termasuk Vicky Vette yang juga mengutarakan kesedihannya.

Aktis cantik asal Norwegia itu turut menyuarakan kesedihannya di Twitter pribadinya @vickyvette. Vicky berharap agar Indonesia bisa lebih beruntung lagi di masa mendatang.

Tak cuma memberi harapan, Vicky juga mengungkit janjinya. Meski gagal jadi juara, artis berusia 51 tahun itu tetap bersedia diajak berpesta pemain Indonesia untuk memenuhi janjinya beberapa waktu lalu.

Skor 2-0 sendiri membuat prediksi Vicky salah. Sebelumnya ia menaksir laga akan berakhir imbang sehingga Indonesia bakal keluar sebagai juara.(exe/ist)
0 Komentar