Sabtu, 17 Desember 2016 16:15 WIB

5 Pemain Chelsea Terancam Absen di Laga Boxing Day

Editor : Rajaman
LONDON, Tigapilarnews.com - Lima pemain Chelsea dikabarkan terancam absen pada laga Boxing Day Premier League karena masing-masing sudah mengoleksi dua kartu kuning.

Seperti dilansir Daily Mail, sebanyak 27 pemain dari klub peserta Premier League sudah mendapatkan dua kartu kuning, misalnya pemain Chelsea yang berada dalam daftar tak main, di antaranya Diego Costa, N'Golo Kante, David Luiz, Nemanja Matic, dan Pedro.

Tottenham Hotspur menjadi klub kedua yang pemainnya terancam absen setelah Kyle Walker, Victor Wanyama, dan Jan Vertonghen, sudah mendapatkan empat kartu kuning. Demikian halnya dengan Sunderland, yang terancam tanpa tiga pemain, yakni Billy Jones, Steven Piennar, dan Lynden Gooch.

Sementara itu, tujuh klub Premier League, termasuk Liverpool, Manchester United, dan Arsenal, saat ini tercatat aman karena pemainnya tidak berada dalam daftar "pengoleksi" empat kartu kuning.

Masih menurut catatan Daily Mail, mayoritas pemain klub-klub Premier League sudah mengoleksi tiga kartu kuning. Mereka akan mendapat sanksi larangan tampil satu laga jika menerima dua kartu kuning dalam dua pertandingan terakhir sebelum tahun baru, 2017.

Para pemain itu akan terhindar dari hukuman tersebut jika menerima dua kartu kuning setelah tahun baru. Namun, itu bukan berarti mereka bisa bebas hukuman. Andai tercatat mengoleksi total 10 kartu kuning sebelum musim berakhir, mereka akan dihukum dua laga.

Hingga pekan ke-16, posisi pertama klasemen sementara Premier League masih ditempati Chelsea yang unggul enam angka dari Liverpool di peringkat kedua.
0 Komentar