Sabtu, 17 Desember 2016 16:09 WIB

Tiga Artis Cantik Ini Racik Wafel Tanpa Rasa Manis Berlebih, Cobain Yuk...

Editor : Hermawan
Laporan: Rachmat Kurnia 

BEKASI, Tigapilarnews.com - Berangkat dari hobi memasak, tiga artis, yaitu Dewi Rezer, Merry Ngantung, dan Christien Gunadi, mencoba membuka peruntungan bisnis di dunia kuliner. Mereka membuka usaha kudapan wafel bernama Panpan Tamago.

Lazimnya wafel kerap disajikan dengan eskrim dan rasa manis berlebih yang bisa membuat tenggorokan terasa lengket. Tapi, tidak dengan wafel Panpan Tamago racikan tiga artis cantik ini.

Wafel yang ditawarkan tiga artis cantik ini berbeda dari wafel pada umumnya. Dibuat dengan racikan sendiri tentu memberikan sensasi rasa yang begitu pas di lidah bagi pencinta wafel.

"Kami bertiga itu suka wafel. Ketika kami beli wafel, kami selalu mengeluh. Rasanya manisnya itu terlalu berlebih. Dari situ, karena kami juga suka memasak, kami hadirkan hidangan kuliner wafel racikan kami bertiga dengan rasa manis yang pas dan tidak berlebih," ungkap Merry.

yuk-cobain-wafel-racikan-artis-ibu-kota1

Panpan Tamago menawarkan delapan menu wafel dengan topping berbagai pilihan seperti sosis dan cream ditaburi corn flakes, toriniku cream, dan ditaburin parsley, panpan tamago original topping mozzarella, dan flambe yang sangat unik.

Urusan pengusir dahaga, Panpan Tamago menyediakan sembilan menu minuman dengan berbagai rasa yang diracik sendiri plus toping pilihan spesial seperti pop kiho, macchiato salted cream, boba, dan coffee jelly.

"Menu wafel di Panpan Tamago ada delapan, lima manis dan tiga asin, wafel Panpan Tamago (original) wafel yang diberi toping telur dengan rasa manis dan asin yang pas dan itu paling banyak peminatnya. Untuk minumannya, kami ada delapan menu, tapi paling recommended itu adalah kiwi yakult rasanya asam, manis yang seger banget," ungkap Merry.

yuk-cobain-wafel-racikan-artis-ibu-kota3

Tidak hanya rasanya yang menggugah selera. Harga wafel dan minuman yang ditawarkan Panpan Tamago terhitung terjangkau.

Harga wafel mulai Rp 20 ribu sampai Rp 32 ribu. Untuk minuman dibanderol Rp 19 ribu hingga Rp 21 ribu.

Lantaran baru beroperasi sepekan, Panpan Tamago memberikan diskon khusus 25 persen mulai pukul 12.00-14.00 WIB (bagi karyawan). Serta diskon 25 persen setiap Jumat dengan menunjukkan tiket nonton di bioskop XXI.

Jika kalian mau mencoba wafel dan minuman racikan tiga artis cantik ini, dan sekalian berfoto bersama mereka, silakan mampir ke lantai 3, Mall Metropolitan Bekasi, (depan Celebrity Fitness).