Sabtu, 17 Desember 2016 12:31 WIB

Laga Pamungkas TSC, Bali United Siap Raih Kemenangan Atas Persija

Editor : Luki Junizar
GIANYAR, Tigapilarnews.com - Jelang laga pamungkas di pekan ke-34 Torabika Soccer Championship (TSC) 2016. Bali United FC tidak akan menyia-nyiakan kesempatan untuk meraih kemenangan saat menjamu Persija Jakarta di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (17/12/2016).

Pelatih Bali United, Indra Sjafri menegaskan timnya akan mengerahkan seluruh kemampuan melawan Persija. Selain ingin menutup kiprah mereka di TSC 2016, laga ini juga akan dipakai Bali United untuk ajang evaluasi pemain menghadapi kompetisi musim depan.

"Pertandingan melawan Persija nanti harus dimenangkan karena kami ingin menutup kompetisi dengan sebuah kemenangan. Pertandingan melawan Persija pun akan kami jadikan bahan evaluasi untuk mempersiapkan diri menghadapi musim depan," ujar Indra.

Dengan begitu, pemain seperti Mahdi Fahri Albaar, Hendra Sandi Gunawan, Yabes Roni Malaifani, Leo Guntara, maupun Felsianus Junius Bate kemungkinan besar akan dapat kepercayaan dari Indra di pertandingan kali ini.

Di kubu tim tamu, pelatih Muhammad Zein Alhadad menargetkan timnya bisa meraih satu poin di kandang Bali United. Selain itu, pelatih yang dipercaya menangani tim ibukota pada paruh kedua TSC 2016 ingin menjadikan laga melawan Bali United sebagai ajang evaluasi kinerja para pemain asing.

Pada laga terakhir ini, Mamak bisa menurunkan skuat terbaiknya. Situasi ini tentu menebalkan optimisme dari Persija untuk mengulangi keberhasilan mengalahkan tuan rumah PSM Makassar 1-0 pada pekan ke-33 TSC 2016. "Minimal satu poin bisa kami dapatkan pada pertandingan terakhir," kata Mamak, sapaan akrab Alhadad.

Perkiraan susunan pemain

Bali United (4-3-3): Rully Desrian; Felsianus Junius, Ahn Byung-keon, Agus Nova, Ricky Fajrin; Hendra Sandi, Gede Sukadana, Fadil Sausu; Yabes Roni Malaifani, Nemanja Vidakovic, Leo Guntara

Pelatih: Indra Sjafri

Persija Jakarta (4-4-2): Rizky Darmawan; Ismed Sofyan, William Pacheco, Maman Abdurrahman, Amarzukih; Novri Setiawan, Hong Soon-hak, Sutanto Tan, Greg Nwokolo; Bambang Pamungkas, Emmanuel Kenmogne

Pelatih: Muhammad Zein Alhadad

0 Komentar