Sabtu, 17 Desember 2016 01:07 WIB

PSSI Berangkatkan 63 Anggota Keluarga Pemain ke Thailand

Editor : Eggi Paksha
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Timnas Indonesia yang berlaga di leg kedua final Piala AFF 2016 menghadapi Thailand, Sabtu (17/12/2016) diusahakan mendapat ‎dukungan penuh.

TNI pun mengatur keberangkatan suporter guna memberikan semangat kepada Skuat Garuda. Menurut informasi yang diperoleh, TNI bersama PSSI memberangkatkan 63 anggota keluarga pemain ke Bangkok.

Mereka akan diterbangkan ke Bangkok, Sabtu (17/12) pagi dari Bandara Halim Perdanakusumah, Jakarta. "‎Rencana take off menggunakan pesawat Boeing TNI AU. Kemungkinan berangkat bersama rombongan Panglima TNI," kata Kepala Penerangan Kostrad, Letkol Agus Bakti, melalui pesan singkat yang beredar di kalangan wartawan.

Ketua Umum PSSI yang juga Pangkostrad TNI, Edy Rahmayadi, ‎juga dijadwalkan bertolak ke Bangkok guna menyaksikan langsung perjuangan Timnas Indonesia.

Sementara itu di Indonesia, sejumlah instansi pemerintahan dan pihak swasta menggelar nonton bareng (nobar) di sejumlah kawasan di Jakarta dan kota-kota lain.

Sorotan bakal jatuh pada Timnas Indonesia di laga kontra Thailand mengingat ini merupakan peluang Skuat Garuda merengkuh gelar pertama di Piala AFF. Apalagi, Boaz Solossa dan kawan-kawan mengantongi modal positif dengan memenangkan leg pertama, 2-1 di Stadion Pakansari, Bogor.(exe/ist)
0 Komentar