Sabtu, 17 Desember 2016 00:22 WIB

Polisi Masih Periksa Saksi Kasus Dora Cakar Polantas

Editor : Eggi Paksha
Laporan: Muchammad Syahputra

JAKARTA,Tigapilarnews.com- Kasus Dora Natalia, pengemudi perempuan, yang memaki serta bertindak kasar kepada salah satu Polisi Lalu Lintas (Polantas) di Jalan Jatinegara Barat, Jatinegara, Jakarta Timur, hingga kini belum diperiksa Polres Jakarta Timur.


Bukan karena alasan lamban, tetapi petugas masih melakukan pemeriksaan terhadap saksi. Hingga kini, pihak kepolisian masih belum bisa memberitahukan identitas kelima saksi tersebut.


"Sekarang memang belum dipanggil, karena masih melakukan pemeriksaan saksi. Tapi kita pastikan Senin (19/12/2016)," ujar Kasat Reskrim, AKBP Sapta Maulana, saat dihubungi Tigapilarnews.com, Jumat (16/12/2016).


Dirinya menambahkan, nantinya pemeriksaan perdana akan digelar pukul 10.00 WIB, di Polres Jakarta Timur. "Mudah-mudahan tidak ada hambatan," katanya.


Sebelumnya, sebuah video mendadak viral di media sosial karena memperlihatkan seorang pengemudi yang menggunakan mobil Toyota Avanza bernomor polisi B 1257 PRY, terlibat cekcok dengan petugas Polantas.


Tak hanya adu mulut, perempuan tersebut juga sempat menarik baju dan memukul. Atas kejadian tersebut, Aiptu Sutisna datang ke Polres Jakarta Timur untuk melapor.(exe)

0 Komentar