Kamis, 15 Desember 2016 16:59 WIB

Plafon Ambruk, Pihak Terminal 3 Ultimate Minta Maaf

Editor : Danang Fajar
Laporan: Hendrik Simorangkir

TANGERANG, Tigapilarnews.com - Ambruknya plafon yang terbuat dari gypsum di area Terminal 3 Ultimate Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), pihak Bandara Soetta meminta maaf terkait peristiwa tersebut.

"Kami mohon maaf kepada seluruh pengguna jasa atas segala ketidaknyamanan yang ditimbulkan dari jatuhnya plafon berbahan gypsum di Terminal 3 Ultimate, diduga karena kerangka tidak kuat menahan beban," ujar Senior General Manager Bandara Soetta, Suriawan Wakan, melalui keterangan tertulisnya, Kamis (15/12/2016).

Suriawan menambahkan, pihaknya akan segera memperbaiki kerusakan yang terjadi di area tersebut sekaligus melakukan investigasi dengan pihak konsorium yang tanggung jawab dengan kondisi pemeliharaan di bandara 3 Ultimate.

"Area yang terjatuh plafon tersebut telah dilokalisir dan reruntuhannya telah dibersihkan, agar tidak mengganggu pelayanan dan operasional bandara. Selain itu, kami juga telah masih melakukan investigasi atas kejadian ini bersama pihak konsorium," tutupnya.

Diwartakan sebelumnya, dalam insiden tersebut tidak ada korban jiwa, namun runtuhnya plafon membuat panik para pengguna jasa penerbangan yang berada di terminal 3 Ultimate Bandara Soetta.
0 Komentar