Rabu, 14 Desember 2016 18:15 WIB

Anies-Sandi Ajak Anak Muda Berpartisipasi di Pilgub DKI

Editor : Danang Fajar
Laporan: Rizky Adytia

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Calon Gubernur (Cagub) dan Calon Wakil Gubernur (Cawagub) DKI Jakarta, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno meyakinkan para pemuda untuk ikut berpartisipasi dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2017 nanti.

Pasalnya, generasi muda saat ini kerap dinilai sebagai generasi yang apatis dalam kemajuan bangsa. Namun, Pasangan Calon (Paslon) nomor urut tiga itu akan terus meyakinkan para pemuda untuk ikut dalam menentukan masa depan bangsa.

"Nyoblos itu kerjen ,nyoblos itu ikut menentukan Jakarta jadi anak muda yang keren itu anak muda yang berpartisi dalam menetukan Jakarta," ujar Anies Baswedan kepada wartawan di APL Tower lantai 19, Jalan letjen S. Parman, Grogol Petamburan, Jakarta Barat. Rabu(14/12/2016).

Di lokasi yang sama, Sandiaga Uno menambahkan, generasi saat ini yang lebih berfikir secara relevant itu sangat berpotensi dapat memajukan bangsa jika dikembangkan.

"Program kami juga akan membatu para anak muda lebih berkembang. Selain itu, program kami kan relevant, seperti pembuatan lapangan pekerjaan itu sesuai kan," tambah Sandi.
0 Komentar