Rabu, 14 Desember 2016 11:52 WIB

Rano Karno Amanatkan Warga Banten Jauhi Money Politic

Editor : Rajaman
Laporan: Hendrik Simorangkir

TANGERANG, Tigapilarnews.com - Calon Gubernur (Cagub) Banten Rano Karno berpesan kepada seluruh masyarakat, saat nanti Pemilihan Gubernur (Pilgub) Banten, untuk menjauhi money politic.

Sebab, dinilainya Provinsi Banten mencapai angka 70 persen yang melakukan money politic.

"Nilai paling tinggi dari provinsi yang ada. Diperkirakan ada 70 persen masyarakat mengikuti politik uang. Maka dari itu, kita jauhi politik uang untuk Pilgub Banten yang beradab," ujar Rano, dihadapan masyarakat saat menghadiri Deklarasi BARETA (Barisan Rano Embay Tangerang) di Kampung Jati, Jatiuwung, Kota Tangerang, Rabu (14/12/2016).

Lanjutnya, dirinya mengajak kepada masyarakat dapat menyukseskan dan menjaga kemajemukan yang ada di Provinsi Banten. Sehingga Pilgub Banten 2017 dapat terlaksana dengan sukses dan lancar.

"Mari kita jaga kemajemukan dan akulturasi budaya yang ada di Provinsi Banten. Masyarakat Banten adalah masyarakat yang sadar akan haknya. Banten harus menyelenggarakan pilgub dengan damai dan tertib," jelas politikus PDIP ini.

Rano menambahkan, salah satu tugas Gubernur Banten ialah meningkatkan partisipasi pemilih pada Pilgub Banten 2017. Sehingga kehadiran BARETA merupakan bukti keberhasilan dirinya dalam meningkatkan partisipasi tersebut.

"BARETA hadir untuk mendukung saya, menjadi salah satu bukti, bahwa saya berhasil dalam meningkatkan partisipasi pemilih Pilgub Banten. Maka dari itu jauhi politik uang dan mari sukseskan Pilgub Banten 2017 pada pencoblosan 15 Februari 2017," pungkasnya.
0 Komentar