Selasa, 13 Desember 2016 22:58 WIB

Harap Pecahkan Rekor, Jokowi Galau Tak Bisa Dukung Indonesia

Editor : Eggi Paksha
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi), galau tak bisa mendukung langsung perjuangan Timnas Indonesia saat bertarung di final leg pertama Piala AFF 2016 melawan Thailand.

Karena tugas negara, Jokowi harus melewatkan pertandingan yang akan berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Rabu (14/12/2016).

Sekretaris Kabinet, Pramono Anung, mengatakan Jokowi ā€ˇmemberikan perhatian dan dukungan penuh Timnas Garuda. "Beliau (Jokowi) sempat setengah ragu-ragu, galau gak bisa nonton secara langsung pertandinganā€ˇ (final)," ujar Pramono di kantornya, Selasa (13/12/2016).

Jokowi hampir dipastikan tidak bisa mendukung Boaz Solossa dan kawan-kawan secara langsung saat berhadapan dengan anak asuh Kiatisuk Senamuang, karena melakukan lawatan ke beberapa negara.

Terkait hal ini, kata Pramono, Jokowi sudah menyampaikan dukungan secara langsung kepada Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi. Jokowi berharap, Timnas Indonesia melanjutkan tren positif dan menjuarai Piala AFF.

"Mudah-mudahan memecahkan rekor Indonesia juara AFF setelah berkali-kali masuk di final (tidak menjuarai) dan mudah-mudahan ini membawa keberuntungan kita melawan thailand," ucapnya.(exe/ist)
0 Komentar