Senin, 12 Desember 2016 12:24 WIB

Hadiri Maulid Nabi SAW, Sekali Lagi Ahok Minta Maaf Atas Ucapannya

Editor : Hermawan
JAKARTA, Tigapilarnews.com - Calon gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

Maulid nabi ini diselenggarakan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) versi Muktamar Jakarta, Djan Faridz di Masjid Al Huda, Jalab Talang, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (12/12/2016).

Dalam kesempatan ini, Ahok pun sekali lagi meminta maaf atas tindakan atau ucapannya yang telah menyinggung perasaan umat Islam, baik yang ada di Jakarta maupun di Indonesia.

"Tentunya pada saat ini, saya sebagai manusia yang penuh kekurangan ingin meminta maaf. Kepada para kiai, ustaz, alim ulama, umat muslim yang hadir, khususnya umat Islam di seluruh Indonesia, saya minta dibukakan pintu maaf sebesar-besarnya untuk saya," ujar suami Veronica Tan tersebut.

Ahok tidak memberikan alasan apa pun terhadap tindakannya yang telah menyinggung hati umat Islam. Dia hanya menyampaikan permintaan maaf setulus hati.

Mantan bupati Belitung Timur ini mengucapkan terima kasih atas dukungan doa yang diberikan kepadanya selama ini. Sehingga mampu menjalankan amanah warga Jakarta dalam memimpin Jakarta.

Tak lupa, Ahok meminta dukungan doa kepada seluruh warga Jakarta untuk menghadapi sidang perdana terkait kasus dugaan penistaan agama yang akan digelar besok, Selasa (13/12/2016).

"Terima kasih untuk doa-doanya. Saya juga minta didoakan agar besok dalam persidangan, semuanya berjalan lancarkan," ucap Ahok.

Ahok juga meminta agar warga Jakarta terus mengingatkannya dalam menjalankan tugas sebagai pemimpin Jakarta.

Dia meminta para kaum ulama dan warga terus menuntunnya agar menjadi gubernur DKI yang amanah sesuai dengan sifat dan teladan Nabi Muhammad SAW.

"Ingatkan saya dan tuntunlah saya supaya jadi gubernur yang amanah sesuai sesuai sifat teladan Nabi Muhammad SAW," imbuh Ahok. (ist)

 

 
0 Komentar