Senin, 12 Desember 2016 09:59 WIB

Sambut Maulid Nabi Muhammad, Anies-Sandi Nyanyi 'Rindu Rasul'

Editor : Rajaman
Laporan: Bili Achmad

JAKARTA,Tigapilarnews.com - Menyambut Maulid Nabi Muhammad, Senin (12/12/2016), pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI, Anies Baswedan dan Sandiaga Salahuddin Uno berduet menyanyikan lagu 'Rindu Rasul',yang dipopulerkan grup musik Bimbo.

Video rekaman berdurasi sekira 3 menit tersebut kemudian diupload di akun Instagram dan Twitter Anies Baswedan, serta akun Youtube Jakarta Maju Bersama.

"Hari ini kita peringati lahirnya seorang uswatun hasanah. Kelahirannya tidak hanya menandai hadirnya manusia luar biasa di kaumnya dan zamannya, tetapi ia luar biasa lintas kaum dan zaman," kata Anies dalam rilisnya.

Video yang pengambilan gambarnya dilakukan di sebuah studio rekaman itu, sengaja dibuat oleh Anies dan Sandi untuk merenungi kembali kelahiran Nabi Muhammad SAW, juga kehidupan dan keteladannya, dengan melantunkan untaian lirik profetik karya Taufiq Ismail.

"Bait demi bait kami ungkapkan. Selama proses itu, menahan agar mata tidak melepaskan airnya adalah amat berat. Dada terasa berdegup lebih cepat, kerongkongan terasa berat, ada rasa dan suasana hati yang tidak mudah diungkap," sambung Anies.

Lagu 'Rindu Rasul' dinyanyikan Anies dan Sandi sebagai pengingat bagi diri dan umat muslim agar mampu terus berikhtiar untuk mengikuti jejak Nabi Muhammad SAW dalam berbagai dimensi.

"Semoga kita semua didekatkan pada semangat untuk mengikuti keteladanannya. Selamat menikmati, selamat sama-sama mengambil hikmah dan biarkan lagu ini didengarkan lewat telinga dan hati," tutup Anies.
0 Komentar