Minggu, 11 Desember 2016 15:06 WIB

Bom Mobil Meledak di Dekat Markas Besiktas, 20 Luka-luka

Editor : Eggi Paksha
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Turki kembali diguncang aksi teror.

Bom mobil dilaporkan meledak di dekat stadion Vodafone Arena tempat Besiktas menjamu Bursapor, Minggu (11/12/2016). Sedikitnya 20 orang dilaporkan mengalami luka-luka.

Kepolisian Turki melaporkan terjadi dua ledakan di sekitar Vodafone Arena, satu dipercaya merupakan bom mobil.  Ledakan itu terjadi dua jam setelah Besiktas mengalahkan Bursapor 2-1 dalam lanjutan Super Lig (Liga Turki).

Menurut keterangan Menteri Dalam Negeri Turki Suleyman Soylu  berdasarkan laporan saksi mata, setelah terjadi ledakan terdengar pula suara tembakan. Diyakini yang jadi sasaran adalah petugas kepolisian. Kabar yang beredar, sedikitnya ada 20 petugas terluka.

“Diduga ada bom mobil di lokasi dimana pasukan kepolisian kami berada, tepat setelah pertandingan antara Besiktas melawan Bursapor, dimana fans gembira, setelah fans pergi. Sampai saat ini kami belum mendapat informasi mengenai korban jiwa. Semoga Tuhan menolong kami,” jelas Soylu, dilansir guardian.

Demi mengantisipasi hal tidak diinginkan lainnya, petugas kepolisian segera menutup seluruh jalan  menuju stadion. Meriam air juga dikerahkan untuk mematikan api yang masih membakar mobil.(exe/ist)
0 Komentar