Rabu, 07 Desember 2016 15:49 WIB

Tak Keluar Rumah Tiga Hari, Ahmad Ditemukan Membusuk

Editor : Danang Fajar
Laporan: Hendrik Simorangkir

TANGERANG, Tigapilarnews.com - Ahmad Toba (60), ditemukan tewas membusuk di rumah kontrakannya, Jalan Perintis II, RT 004/006, Sukasari, Kota Tangerang.

"Ya, Ahmad ditemukan tewas tergeletak di kasurnya dengan tubuh mulai membusuk dan bengkak," ujar Kapolsek Tangerang Kompol Effendi, saat dihubungi Tigapilarnews.com.

Effendi menjelaskan, Ahmad ditemukan pertama kali oleh tetangganya Andi (37) karena mencium bau tidak sedap di tempat korban.

"Saksi mencium bau tak sedap selama tiga hari di kamar korban. Saksi kemudian berusaha membuka pintu korban dengan cara mendobraknya dan saat terbuka, korban ditemukan tewas," jelasnya.

Saat ditemukan, polisi tak menemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.

"Karena sudah membengkak secara kasat mata kita tidak temukan tanda penganiayaan atau percobaan bunuh diri. Maka dari itu, jenazah kami bawa ke RSUD Tangerang untuk dilakukan visum," kata Effendi.

Dalam hal tersebut pun, kepolisian melakukan pemeriksaan terhadap dua orang saksi yang merupakan tetangga korban.

"Masih dalam penyidikan kami sebab kematian korban, saat ini saksi-saksi juga masih kami periksa. Untuk korban sendiri, kami telah menghubungi keluarganya. Mengingat, korban tinggal sendiri di kontrakan itu," pungkas Effendi.
0 Komentar