Senin, 05 Desember 2016 09:48 WIB

Sandiaga Siap Laksanakan Program Partai Emas

Editor : Rajaman
Laporan: Bili Achmad

JAKARTA,Tigapilarnews.com - Ketua Umum partai Emas (Era Masyarakat Sejahtera), Hasnaeni Moein mengunjungi calon wakil Gubernur (Cawagub) Sandiaga Salahuddin Uno di posko kemenangan Anies-Sandi Jalan Cicurug nomor 6, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (4/12/2016).

Pertemuan yang diinisiasi langsung oleh Sandiaga tersebut bertujuan merumuskan program-program yang ditawarkan partai Emas kepada pasangan nomor urut tiga dalam menghadapi kontestasi Pilgub DKI 2017.

"Dalam pertemuan tadi, Sandi uno ingin program kesejahteraan wanita emas dilaksanakan, saya pribadi diundang untuk merumuskan program wanita emas tersebut," ungkap Hasnaeni di posko kemenanga partai Emas, Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (4/12/2016).

Meski diminta merumuskan program, Hasnaeni sendiri mengaku belum menentukan sikap terkait arah dukungan partainya kepada pasangan dengan 'salam bersama' tersebut.

"Dari pertemuan tadi yang jelas kita sampai sekarang belum menentukan sikap arah dukungan, kita akan menentukan sikap pada akhir desember nanti, tunggu saja," tandas Hasnaeni.
0 Komentar