Jumat, 02 Desember 2016 22:17 WIB

PSSI Siapkan Empat Layar Lebar di Stadion Pakansari

Editor : Eggi Paksha
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Sebanyak 10 ribu tiket sudah ludes terjual dan PSSI memastikan tak akan menambah tiket laga untuk laga Indonesia kontra Vietnam di leg pertama semifinal Piala AFF 2016, Sabtu (3/12/2016).

Tiket yang dijual PSSI secara manual itu menjawab kesulitan penggemar timnas yang kesulitan membeli secara online melalui Kiostix.

Penjualan secara manual dilakukan Jumat (2/12/2016) di Gelora Bung Karno. Tak perlu banyak waktu, pendukung timnas yang sudah menunggu sejak pagi langsung membeli dan ludes dengan cepat.

"Kiostix memastikan tidak ada lagi penambahan tiket untuk offline atau manual. Yang tadi sudah terjual habis, animo masyarakat begitu besar, bahkan sejak subuh sudah ada yang mengantre," kata Sekjen PSSI, Ade Wellington, seperti dikutip Goal.

Sebelumnya, masyarakat yang kehabisan tiket langsung mendatangi kantor Kemenpora yang juga berada di kawasan Senayan. Masyarakat sendiri ditemui oleh deputi IV Bidang Olahraga Prestasi Kemenpora, Gatot S. Dewa Broto.

Untuk tidak mengecewakan pendukung Indonesia yang tidak kebagian tiket, panitia pelaksana berencana memasang empat layar lebar lewat siaran langsung RCTI di sekitar Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor.(exe/ist)
0 Komentar