Jumat, 02 Desember 2016 21:13 WIB

Ahmad Dhani Ditangkap, Prabowo: Gaya Primadona Memang Begitu

Editor : Danang Fajar
Laporan: Bili Achmad

JAKARTA,Tigapilarnews.com - Ketua Umum partai Gerindra, Prabowo Subianto menilai penangkapan sejumlah aktivis terlalu tinggi jika disebut dengan dugaan makar.

Prabowo sendiri mengaku mengenal dekat dengan sejumlah aktivis tersebut salah satunya pentolan grup musik Dewa 19, Ahmad Dhani.

Menurut Prabowo, dalam negara domokrasi, menyampaikan pendapat dianggap sesuatu yang wajar dan tidak sampai menimbulkan keresahan makar seperti yang dituduhkan.

"Selama demokrasi itu artinya menjunjung tinggi menyatakan pendapat. Terlalu tinggi disebut makar," tegas Prabowo di kantor DPP Gerindra Jalan RM Harsono, Ragunan, Jakarta Selatan, Jumat (2/12/2016).

"Saya kenal Ahmad Dhani, orangnya juga bintang panggung. Memang gaya-gaya primadona begitu, apalagi orang Jawa Timur ya dia. Orang Jawa Timur kan bahasanya kadang-kadang menarik. Ya itu sifatnya orang Jawa Timur," sambung Prabowo

Untuk itu, Prabowo sendiri yakin Ahmad Dhani dan sejumlah aktivis lain tidak melakukan perbuatan seperti apa yang dituduhkan.

Sehingga dirinya meminta penegak hukum mencarikan solusi terbaik.

"Ya kalau saya tepo seliro (toleransi) marilah kita ini satu keluarga, kita cari titik pertemuan jangan titik perpecahan," tandas Prabowo.
0 Komentar