Jumat, 02 Desember 2016 14:52 WIB

Aa Gym Ajak Santrinya Bersihkan Sampah Usai Aksi Super Damai

Editor : Danang Fajar
Laporan: Yanti Marbun

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Aksi massa di Pelataran Monas yang mulai membubarkan diri, menyisakan sampah berserakan, di antaranya sisa makanan dan botol minuman.

Dari pantauan Ustadz Abdullah Gymnastiar yang melihat sampah yang berserakan di seputaran panggung utama, langsung memungutnya. Dia dibantu santri dari Pesantren Daarut Tauhid.

Tak jarang sesekali ustadz yang biasa di panggil Aa Gym ini menundukkan badannya memungut sampah dari aksi 2 Desember ini.

"Ayo santri Darut Tauhid semuanya turun bersihkan sampah. Semua mengarah ke sumber suara ayo," seru Aa Gym di Monas, Gambir, Jakarta Pusat, Jumat (2/12/2016).

Tampak seluruh santri ulama kondang itu ikut memunguti sampah. Masing-masing orang menenteng satu kantong plastik tempat sampah.

Beberapa santri tampak masih terlihat mengenakan jas hujan. Cuaca yang masih gerimis, tak menyurutkan niat santri juga Aa Gym membantu membereskan sampah. Namun

Hingga berita ini ditulis, massa aksi mulai membubarkan diri. Sebagian masih ada yang bertahan buat sekedar mengabadikan gambar. Selain itu lokasi di sekitaran Monas tidak begitu banyak sampah pasalnya sudah disediakan plastik sampah.
0 Komentar