Kamis, 01 Desember 2016 14:57 WIB

Djarot Siap Gantikan Ahok Terima Pengaduan di Rumah Lembang

Editor : Rajaman
Laporan: Evi Ariska

JAKARTA, Tigapilarnews.com -  Calon Wakil Gubernur (Cawagub) DKI Djarot Saiful Hidayat menyatakan siap menerima laporan warga di rumah Lembang menggantikan tugas  pasangannnya Calon Gubernur (Cagub) DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), selama persidangan.

Hal ini dikatakannya terkait pelimpahan berkas tahap dua ke Kejaksaan Agung oleh penyidik Badan Reserse Kriminal Polri terkait kasus dugaan penistaan agama yang dilakukan Ahok.

"Saya yang nanti akan menerima pengaduan di rumah Lembang dan setelah Dzuhur baru bisa ketemu tatap muka sosialisasi kampanye," ujar Djarot di Rumah Lembang, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (1/12/2016).

"Tentu saja Pak Ahok salah satunya akan fokus kepada proses fokus pada proses pengadilan, kan masih ada yang Djarot," imbuhnya.

Untuk diketahui, Basuki Tjahaja Purnama hari ini akan mengikuti pelimpahan berkas tahap II yakni penyerahan barang bukti dan tersangka atas kasus dugaan penistaan agama. Pelimpahan tahap II akan dilakukan di Divisi Profesi dan Pengamanan (Propam) Mabes Polri.
0 Komentar