Kamis, 01 Desember 2016 08:58 WIB

Sandiaga Nilai Perhatian Kawasan Elite Terlalu Berlebihan

Editor : Eggi Paksha
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Pasangan Cagub DKI Jakarta dan Cawagub DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan dan Sandiaga Salahuddin Uno berjanji akan membangun Jakarta dengan berpihak kepada rakyat kecil.

Karena, pembangunan Jakarta saat ini hanya berkembang di kelompok menengah ke atas. Sandiaga mengatakan, perhatian kawasan elite terlalu berlebihan. Sementara rakyat kecil di pemukiman padat penduduk setiap hari dihantui ketakutan, penggusuran, dan harga kebutuhan pokok yang terus melambung tinggi.

"Kami akan berpihak terhadap rakyat kecil. Masa depan rakyat kecil kedepannya akan cerah. Kami akan buktikan dalam lima tahun kedepan," kata Sandiaga Uno di GOR Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Rabu (30/11/2016).

Dia juga berjanji, akan meningkatkan perekonomian warga dengan membuka lapangan pekerjaan di setiap kecamatan, berikut dengan bantuan modal dan menstabilkan harga kebutuhan pokok. "Penggusuran kami lakukan bukan dengan relokasi. Tapi menata tanpa air mata," katanya.

Sementara itu, Anies menilai Sandi merupakan contoh dari anak muda yang sukses karena kerja kerasnya. Namun, dengan kekayaannya yang sudah dapat mencukupi kebutuhan keluarganya, Sandi mau bertanggung jawab memajukan seluruh warga Jakarta. Artinya, Sandi merupakan anak muda yang bekerja total.

"Kami bukan pasangan yang asal ditempelkan. Kami merupakan pasanan dwi tunggal. Kami akan bekerja bersama dengan warga. Kami berjanji bekerja total untuk warga jakarta," kata Anies.(exe/ist)
0 Komentar