Rabu, 30 November 2016 23:28 WIB

Manchester United Usung Tekad Balas Dendam

Editor : Eggi Paksha
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Manchester United bertekad membalas dendam usai ditahan imbang West Ham United pada laga teranyar.

Momentum Setan Merah harus dimaksimalkan saat menjamu The Hammers di ajang Piala Liga Inggris, Kamis (1/12/2016) dini hari WIB.

United menyadari timnya perlu perubahan setelah ditahan imbang 1-1 di ajang Liga Inggris, Minggu (30/11/2016). Pelatih Setan Merah, Jose Mourinho, kemudian memanggil kembali gelandang veteran Bastian Schweinsteiger pada sesi latihan.

Bastian diharapkan bisa menjadi pelapis setelah sejumlah pemain dinyatakan absen lantaran cedera dan akumulasi kartu. Eric Bailly dan Chris Smalling masih berkutat dengan masalah kebugaran, sedangkan Paul Pogba dan Marouane Fellaini menjalani larangan tampil.

Duel MU-West Ham United akan menentukan siapa klub yang lebih dominan. Sebab, dalam enam pertemuan terakhir, kedua tim sama-sama baru memetik satu kemenangan, empat di antaranya berakhir imbang.

Di kubu The Hammers, pelatih Slaven Bilic masih akan ditinggal tiga pemain, Arthur Masuaku, Gokhan Tore dan Sam Byram yang masih dibekap cedera. Namun, hal itu diprediksi tidak berpengaruh banyak mengingat ketiganya juga absen di pertemuan teranyar.

Setan Merah sendiri memasang target menang di pertandingan kali ini. Selain untuk memperpanjang napas di Piala Liga Inggris, kemenangan bakal mengangkat moril tim yang sedang ambruk.(exe/ist)

Prakiraan susunan pemain kedua tim,
Manchester United (4-2-3-1): De Gea; Shaw, Blind, Jones, Valencia; Herrera, Carrick; Martial, Rooney, Mkhitaryan; Ibrahimovic

West Ham United (3-4-2-1):
Randolph; Ogbonna, Reid, Kouyate; Cresswell, Obiang, Noble, Antonio; Payet, Lanzini; Ayew
0 Komentar