Jumat, 25 November 2016 18:12 WIB

Plt Gubernur DKI Jakarta Lantik Pejabat Pemprov Akhir Desember

Editor : Danang Fajar
Laporan: Rizky Adytia

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta, Sumarsono mengaku akan melantik seluruh pejabat Pemerintah Provinsi DKI pada akhir tahun secara massal.

Hal tersebut ia sampaikan terkait adanya penerbitan peraturan daerah (perda) tentang perangkat daerah yang baru.

"Pada akhir Desember Insya Allah akan dilakukan pengukuhan dan pelantikan bersama seluruh pegawai DKI Jakarta," ujar Sumarsono kepada wartawan di Balai Kota, Jakarta Pusat, Jumat(25/11/2016).

Menurutnya, dalam pelantikan pejabat Pemprov DKI nanti, timnya telah menyeleksi guna mendapatkan yang terbaik dalam menjalankan tugas. Tak lupa ia pun meminta maaf kepada para pihak yang tak terpilih.

"Kami memilih yang terbaik di antara yang baik. Mohon maaf jika ada satu atau dua yang tidak mendapat tempat karena ketidak profesionalan dan harus tersisih pada perampingan ini," tambahnya.

Lebih lanjut, pria yang kerap disapa Soni itu menambahkan, pada tahun 2017 nanti, Pemprov DKI akan bekerja dengan struktur organisasi, anggaran dan juga personil yang baru.

"Itulah perubahan total yang kami harapkan. Jadi 1 Januari bukan hanya tahun baru, semangat baru, anggaran baru, organisasi baru, personel baru," tandasnya.
0 Komentar