Jumat, 25 November 2016 21:11 WIB

Tigapilar Jakarta Utara Adakan Simulasi Sispamkota

Editor : Danang Fajar
Laporan: Ryan Suryadi

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Seluruh pihak keamanan dari Pemerintah Jakarta Utara dan Polres Jakarta utara mengadakan kegiatan Simulasi Sispamkota di Halaman Balai Samudera Jalan Boulevard Barat, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (25/11/2016).

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Kapolres Jakarta Utara, Kombes Pol Awal Caherudin dan Walikota Jakarta Utara, Wahyu Haryadi. Dan juga di hadiri Dandim Jakut dan stake holder lainnya.

Kapolres Jakut, Kombes Pol Awal Caherudin mengatakan, bahwa tujuan diadakan kegiatan ini adalah penegakan hukum dalam mengatasi Kontijensi sosial, ada barang buktinya, ada tersangkanya, serta dokumentasinya.‎

"Kita bukan membenci terhadap pelakunya namun demikian benci terhadap perbuatannya," ujar Awal, di lokasi, Jumat (25/11/2016).

Awal juga mengucapkan terimakasih kepada stake holder dan dandim yang udah berperan dalam pelaksanaan sispamkota kontijensi sosial serta rekan rekan yang udah serius mengikuti pelaksanaan kegiatan sispamkota kontinjensi sosial.

Kegiatan ini di lanjutkan dengan tanda tangan kesepakatan dan perjanjian MOU antar Muspiko dalam penanganan Kontijensi sosial di wilayah hukum Polres Metro Jakut dalam rangka antisipasi tindakan anarkis.

0 Komentar