Kamis, 24 November 2016 07:20 WIB

Juventus Bidik Dua Target Lagi

Editor : Eggi Paksha
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Juventus melangkah ke babak 16 besar Liga Champions.

Kepastian ini mereka dapatkan setelah memetik kemenangan 3-1 di markas Sevilla, Rabu (23/11/2016) dini hari WIB. I Bianconeri sebenarnya tertinggal lebih dulu lewat gol Nicolas Pareja menit kesembilan.

Namun Juve mampu bangkit dan membalikkan keadaan melalui Claudio Marchisio (menit 45), Leonardo Bonucci (menit 84) serta Mario Mandzukic (menit 90+3).

Berkat kemenangannya itu, Juventus kini memuncaki klasemen grup H babak penyisihan Liga Champions. Mereka memiliki 11 poin, unggul satu angka dari Sevilla dan empat angka dari Olympique Lyon.

"Bukan hal mudah meraih kemenangan di markas Sevilla. Mereka bermain sangat baik namun pada akhirnya kamilah yang mampu mengunci posisi teratas di klasemen grup H," kata pelatih Juve, Massimiliano Allegri.

Setelah ini Juventus ingin mereralisasikan dua target di paruh musim 2016/2017. Kubu Si Nyonya Tua yakin bisa melanjutkan kejayaan di ranah Italia.

"Kami sudah mengamankan satu target di paruh musim ini. Sekarang ada dua terget lagi, yakni mempertahankan puncak klasemen Serie A dan memenangkan Piala Super Italia," ucap Allegri yang dikutip dari Football Italia.

Di papan klasemen Serie A, Juventus masih berdiri di puncak dengan kepemilikan 33 poin. Sementara pada Piala Super Italia, Marchisio dan kawan-kawan bakal menghadapi AC Milan pada 23 Desember 2016 mendatang.(exe/ist)
0 Komentar