Rabu, 23 November 2016 07:58 WIB

Conte Pertahankan Oscar dan Fabregas

Editor : Eggi Paksha
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Pelatih Chelsea, Antonio Conte, telah menentukan keputusan terkait masa depan Oscar dan Cesc Fabregas.

Conte menegaskan, keduanya tidak akan dijual pada bursa transfer Januari 2017 mendatang. Sebelumnya ramai diberitakan, Oscar dan Fabregas bakal mencari pelabuhan baru sebab keduanya minim kesempatan tampil di skuat inti The Blues.

Musim ini Oscar baru memainkan 10 pertandingan dan empat di antaranya ia mulai dari bangku cadangan. Sedangkan Fabregas cuma mengukir enam penampilan. Dari kesempatannya itu, ia tiga kali dijadikan sebagai pemain pengganti.

Menurut laporan media-media Inggris, Oscar sedang dilirik oleh Juventus dan Paris Saint Germain. Sedangkan Fabregas masuk dalam bidikan AC Milan.

Namun Conte tidak akan membiarkan mereka pergi di bursa transfer musim dingin nanti. Ia masih menjadikan keduanya sebagai bagian dari kekuatan Chelsea.

"Kabar itu hanya gosip. Saya tidak membiarkan keduanya pergi. Mereka pemain penting bagi Chelsea," tegas Conte pada Gazzetta dello Sport.

Pada kesempatan yang sama, ia juga disinggung mengenai rencananya mendatangkan bek baru ke Stamford Bridge Stadium. Menanggapi hal tersebut, Conte belum bisa bicara banyak.

Ia enggan membahas masalah ini walaupun dirinya terus dikaitkan dengan Alessio Romagnoli dan Kalidou Koulibaly. "Datangkan bek pada bursa transfer Januari? Masih terlalu dini untuk membicarakan itu," tegas Conte.(exe/ist)
0 Komentar