Minggu, 20 November 2016 15:36 WIB

Polisi Buru Pembantai Sadis di Jakarta Timur

Editor : Eggi Paksha

Laporan: Arif Muhammad Riyan


JAKARTA, Tigapilarnews.com - Mayat bersimbah darah ditemukan tergeletak di pinggir Jalan Raya Cipayung, Jakarta Timur, Minggu (20/11/2016) pagi.


Rendi Hermawan (24), diduga tewas lantaran terkena bacokan oleh sekumpulan geng motor yang sedang melintas di kawasan tersebut.


Dikatakan Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Awi Setiyono, berdasarkan keterangan saksi-saksi yang dihimpun polisi, pada pukul 04.30 WIB datang segerombolan geng motor berkisar 30 motor dari terowongan Cipayung menuju arah Cilangkap.


"Setibanya di depan Jalan Tengki, diperkirakan karena gerombolan tersebut tidak menemukan sekumpulan anak-anak nongkrong, maka gerombolan tersebut melakukan pengerusakan terhadap spanduk-spanduk," ucapnya saat dikonfirmasi, Minggu (20/11/2016).


Usai itu, segerombolan geng motor anarkis tersebut masih belum merasa puas. Mereka mencari korban untuk melampiaskan amarahnya yang hingga kini masih dicari motifnya.


Sambung Awi, sesampainya di tikungan perempatan Cipayung lama, geng motor anarkis itu berpapasan dengan rombongan sepeda motor lainnya, kurang lebih 10 motor.


"Keterangan saksi pada saat itu, tidak lihat ada tawuran. Namun pada jam 05.15 WI, diketahui ada korban tergeletak di dekat grobak bubur dan bersimbah darah. Selanjutnya oleh sopir angkot, korban dibawa ke RS Kramat Jati Polri," tandasnya.


Saat ini pihak kepolisian setempat masih memburu siapa pelaku pembunuhan sadis itu.(exe/ist)


0 Komentar