Sabtu, 19 November 2016 20:15 WIB

Elektabilitas Meroket, Anies: Jalan Masih Panjang

Editor : Danang Fajar

Laporan: Bili Achmad


JAKARTA,Tigapilarnews.com - Elektabilitas meroket di posisi pertama berdasarkan data Lembaga Survei Indonesia (LSI), Calon Gubernur DKI, Anies Baswedan mengaku bersyukur.


"Alhamdulillah kita bersyukur bahwa apa yang kita kerjakan memberikan hasil," ucap Anies di Jalan Haji Sinen, RT 04/07, Ragunan, Jakarta Selatan, Sabtu (19/11/2016).


Namun dengan mengalahkan dua pasangan calon pesaingnya dalam survei tersebut tidak membuat pria berusia 47 tahun tersebut puas begitu saja, Anies mengaku akan terus menemui masyarakat guna menyerap aspirasi yang diperlukan dalam membangun Jakarta.


"Kita akan berkerja terus, perjalanannya masih panjang, kita akan lebih luas menjangkau, lebih dalam melakukan dialog dengan masyarakat," imbuh Anies.


Sebelumnya diwartakan, elektabilitas pasangan Anies-Sandi berada di urutan pertama dengan 31,9 persen dalam hasil survei yang dilakukan LSI pada periode 31 Oktober-5 November 2016,  Sedangkan Agus Yudhoyono-Sylviana Murni ada di peringkat kedua dengan 30,9 persen, sementara pasangan petahana Ahok-Djarot berada di posisi paling buncit dengan elektabilitas 10,6 persen.


0 Komentar