Sabtu, 19 November 2016 06:45 WIB

Dovizioso Beri Kabar Baik untuk Lorenzo

Editor : Eggi Paksha
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Pembalap Ducati, Andrea Dovizioso, mengaku motor Desmosedici yang diperuntukan bagi musim balap 2017 terasa semakin nyaman.

Hal itu diketahui setelah melakoni tes pramusim di Valencia. Ducati meningkatkan paket teknis sejak Luigi Dall'Igna memimpin program pengembangan motor pada akhir 2013. Sementara Ducati Desmosedici dirasa ganas sejak awal musim 2015.

Musim ini Ducati berhasil mengamankan dua kemenangan lewat Andrea Dovizioso dan Andrea Iannone. Selama tes pramusim 2017 di Valencia, Dovi merasakan perubahan signifikan pada motor Desmosedici.

"Saya pikir kami bisa senang dengan kecepatan yang kami miliki. Tetapi untuk balapan, beberapa hal perlu diperhatikan," kata Dovisioso dikutip Eurosport, Jumat (18/11/2016).

"Pada dasarnya motor yang sekarang lebih nyaman. Beberapa getaran sudah tidak terasa. Ini membuat waktu lap semakin baik," lanjut Dovizioso.

Pernyataan Dovizioso tentunya kabar baik buat Lorenzo yang musim depan bakal balapan dengan motor Ducati. Saat tes pramusim 2017, Lorenzo menggunakan motor 2016 di hari pertama sementara motor 2017 di hari kedua.(exe/ist)
0 Komentar