Sabtu, 19 November 2016 08:20 WIB

Penyebab Cedera Rooney Terungkap

Editor : Eggi Paksha
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Satu persatu kebodohan Wayne Rooney mulai terungkap.

Setelah tertangkap kamera minum sampai mabuk, penyebab Wazza mengalami cedera akhirnya terbongkar. Rooney sempat dipuji karena ikut membantu Inggris mengalahkan Skotlandia 3-0 dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018, (12/11/2016).

Tapi, setelah itu dia malah dihujat karena fotonya dalam keadaan mabuk saat menghadiri pesta pernikahan beredar luas. Permasalahannya, saat itu Rooney sedang dililit cedera lutut.

Harusnya bomber Manchester United (MU) itu beristirahat dan tidak keluyuran hingga larut malam. Soalnya, akibat cedera itu, dia absen saat The Three Lions beruji coba melawan Spanyol.

Semula tidak ada yang curiga tentang cedera Rooney. Dipercaya itu karena berbenturan dengan pemain Skotlandia. Tapi, informasi terbaru mengatakan sebaliknya. Cedera itu ternyata akibat kebodohannya.

Meski dirahasiakan, penyebab cederanya Rooney bocor juga. Ini bisa jadi bahan tertawaan. Menurut narasumber yang dirahasiakan namanya, cedera Rooney terjadi saat di kamar ganti usai meladeni Skotlandia di Wembley.

Sebelum insiden itu, Rooney mengkonsumsi minuman berenergi berbotol plastik. Disebutkan Rooney lalu membuang botol itu sembarangan. Tidak berapa lama, Rooney tanpa sengaja menginjak botol tersebut. Dia lalu terpeleset dan jatuh dengan lutut mendarat lebih dulu.

Terkuaknya informasi ini diyakini akan membuat Rooney terus menerima olok-olok. Ini kian menambah penderitaannya. Soalnya, dia saat ini sedang dihukum pelatih Jose Mourinho akibat foto mabuknya. Rooney kabarnya tidak akan dilibatkan saat MU melawan Arsenal.(exe/ist)
0 Komentar