Jumat, 18 November 2016 07:45 WIB

Sanchez Isyaratkan Bugar untuk Perkuat Arsenal

Editor : Eggi Paksha
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Setelah mencetak dua gol bersama Timnas Chile, Alexis Sanchez dinyatakan bugar dan siap melakoni laga krusial melawan Manchester United.

Sanchez semula diragukan tampil mengingat sebelumnya ia dibekap cedera. Penyerang Arsenal itu mencetak dua gol yang menegaskan kemenangan Chile atas Uruguay di babak Kualifikasi Piala Dunia 2018, Rabu (16/11/2016) pagi WIB.

Pada pertandingan tersebut, Chile sempat tertinggal 0-1 sebelum akhirnya menang 3-1. Keberhasilan Sanchez memborong dua gol mengisyaratkan ia fit untuk memperkuat Arsenal kontra Manchester United, Sabtu (19/11/2016).

Anak asuh Arsene Wenger bermaksud bersaing berebut gelar juara Liga Inggris setelah bertengger di posisi keempat hingga pekan ke-11.

"Saya melakukan perjalanan ke London. Saya akan berlatih bersama tim, untuk menghadapi Manchester United di akhir pekan," kata Sanchez, dikutip Metro.co.uk, Kamis (17/11/2016).

Sanchez tampil cemerlang bersama Arsenal musim ini. Dia telah mencetak enam gol dari 11 pertandingan domestik, sementara di level timnas, Sanchez telah mengoleksi 36 gol untuk Chile.(exe/ist)
0 Komentar