Kamis, 17 November 2016 08:58 WIB

Manchester United Kembali Dekati Pemain Napoli

Editor : Eggi Paksha
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Pemain Napoli kembali dikaitkan dengan Manchester United (MU).

Kali ini yang akan diboyong pelatih Jose Mourinho ke Old Trafford adalah bek kanan berusia 22 tahun. MU sebelumnya sempat diisukan tertarik pada penyerang Napoli, Arkadiusz Milik.

Setelah itu Mourinho kabarnya mendekati bek Kalidou Koulibaly. Kemudian dihubungkan dengan Amadou Diawara. Sekarang nama Elseid Hysaj yang disebut.

Setan Merah diberitakan ingin menyodorkan 30 juta euro pada Napoli agar bisa mendapat Hysaj pada bursa musim dingin. Proposal itu diyakini akan diterima lantaran I Partenopei bakal untung besar.

Napoli hanya mengeluarkan 5 juta euro saat merekrut Hysaj dari Empoli pada 2015. Artinya, akan ada pemasukan hingga 25 juta euro jika anggota timnas Albania itu diijinkan menemani Eric Bailly dan kawan-kawan.

Mourinho memerlukan Hysaj guna mengokohkan pertahanan. Dengan demikian, Paul Pogba bisa leluasa menjalankan tugasnya mengatur serangan MU karena tidak perlu repot lagi turun ke belakang.

Hanya saja, MU perlu bersabar untuk bisa mendapatkan Hysaj. Napoli belum bersedia melepas sosok penting di sektor pertahanan meski ditawar 30 juta euro. Pasalnya, Napoli sedang berusaha masuk tiga besar di Serie A musim ini.(exe/ist)
0 Komentar