Sabtu, 12 November 2016 05:25 WIB

Wiranto Ingin Sinergi dengan Media Lebih Ditingkatkan

Editor : Eggi Paksha
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Ketua umum Pengurus Pusat Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PP PBSI), Wiranto, menutup secara resmi kejuraaan bulu tangkis Djarum Antarmedia zona Barat.

Dalam kesempatan tersebut dia mengakui pentingya peran media dalam memajukan cabang olahraga, khususnya bulu tangkis.

“Saya ucapkan selamat kepada para pemenang, dan yang belum menang juga jangan kecewa, peran media sesungguhnya adalah membangun bulutangkis melalui tulisan-tulisan di media. Sejauh ini peran media sangat positif dan penting dalam perkembangan bulu tangkis Indonesia,” kata Wiranto dalam kata sambutannya di GOR Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Wiranto yang juga menjabat sebagai Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan itu berharap media mengawal prestasi bulu tangkis Indonesia menuju pentas dunia. Dia ingin ke depannya sinergi yang telah terjalin akan lebih ditingkatkan lagi.

“Saya berharap teman-teman media terus mengawal. Kita akan kembalikan kejayaan bulutangkis Indonesia seperti dulu lagi,” tegas Wiranto.

TVRI, Bulutangkis.com dan Pikiran Rakyat berbagi gelar pada zona Indoenesia Barat. Pada kelompok umur dibawah 35 Tahun. Pasangan TVRI, Pascal/Sofyan menjadi yang terbaik.

Di KU 45 tahun keatas pemain Pikiran Rakyat Tatang/Dani di final menang dua game langsung dari pasangan Sumarjo/Slamet 21-10, 21-14. Pada KU 35-45 tahun pasangan bulutangkis.com Ben Jufri/Ahmad meraih gelar juara setelah di final menang runner game 21-16, 20-22 dan 21-12 dari pasangan Pikiran Rakyat Mirza/Robby.

Usai Zona Barat, kejuaraan berskala nasional ini akan berlanjut ke Zona Tengah meliputi wilayah Jateng, Yogyakarta, Kalimantan dimainkan di GOR USM, Semarang, 16-17 November dan Zona Timur yang meliputi wilayah Jatim, Bali, Nusa Tenggara, Sulawesi, Maluku, serta Papua dimainkan di GOR Sudirman, Surabaya, 23-24 November.(exe/ist)

0 Komentar