Rabu, 09 November 2016 20:13 WIB

Ini Alasan Pandji Jagokan Anies-Sandi

Editor : Rajaman
Laporan : Bili Achmad

JAKARTA,Tigapilarnews.com - Komika sekaligus Juru Bicara (Jubir) Anies-Sandi, Pandji Pragiwaksono mengaku punya alasan tersendiri mendukung pasangan calon (paslon) yang punya ciri khas 'salam bersama' tersebut.

Menurutnya, Jakarta sebagai ibu kota memang saat ini perlu sosok pemimpin yang peduli terhadap manusianya bukan melulu soal pembangunan infrastruktur.

"Dibandingkan tiga paslon lain hanya ada satu paslon yang peduli dengan manusianya yaitu Anies-Sandi, terbukti Anies dari dulu kita tahu udah membuat program Indonesia mengajar," tutur Pandji usai meresmikan SMS Aspirasi di Rumah Relawan PENDOPO, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (9/11/2016).

Salah satu aktor film Rudy Habibie tersebut mengaku yakin pasangan Anies-Sandi bisa memperkecil angka gini ratio (kesenjangan sosial) yang saat ini melejit ke angka 0,46 persen dimana angka tersebut menujukan kesenjangan antara kaya dan miskin di Jakarta melebar.

"Selama ini yang kita rasakan adalah kotanya maju tapi warganya ketingalan, gini ratio naik ini brarti ada yang salah, perlu ada pembangunan manusianya juga," tandas Pandji.
0 Komentar