Rabu, 09 November 2016 08:30 WIB

Hillary Merasa Lebih Rendah Hati

Editor : Eggi Paksha
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Calon Presiden Amerika Serikat (AS) dari partai Demokrat, Hillary Clinton, mengatakan jalannya pemilihan Presiden AS memberikan banyak sekali pelajaran bagi dirinya.

Hal ini, lanjut Hillary, membuat ia menjadi lebih rendah hati dibanding sebelumnya. Berbicara usai memberikan suara di tempat pemungutan suara (TPS) di Grafflin Elementary School di Chappaqua, New York, Hillary mengatakan seluruh proses yang dia jalani dalam pilpres ini benar-benar telah membuka matanya. Inilah yang membuat ia akhirnya menjadi rendah hati.

"Ini membuat saya menjadi semakin rendah hati, karena saya tahu seberapa besar tanggung jawab yang harus saya pikul, dan begitu banyak orang yang mengandalkan hasil pemilihan ini," ucap Hillary.

"Saya tahu berapa banyak tanggung jawab di atasnya, apa artinya bagi negara ini dan saya akan melakukan yang terbaik yang saya bisa jika saya cukup beruntung untuk menang hari ini," sambungnya, seperti dilansir Fox News pada Selasa (8/11).

Hillary sendiri datang ke TPS bersama dengan sang suami, Bill Clinton. Sementara itu, sejauh ini belum diketahui kapan dan dimana saingan Hillary, yakni Donald Trump akan memberikan suaranya.(exe/ist)
0 Komentar