Rabu, 02 November 2016 07:58 WIB

Pemain Pantai Gading Masuk Radar Barcelona

Editor : Eggi Paksha
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Kesibukan di La Liga dan Liga Champions tidak menghalangi Barcelona memantau pemain incaran.

El Azulgrana kabarnya tertarik merekrut bek kanan Paris Saint-germain (PSG), Serge Aurier. Aurier masuk radar Barcelona karena ada kemungkinan Aleix Vidal akan pergi pada bursa musim panas. Menurut media Perancis, Canal+ tim asuhan Luis Enirique sudah menghubungi PSG guna melakukan negoisasi.

Barcelona kepincut pada Aurier karena cukup berpengalaman bagi ukuran pemain yang baru berusia 23 tahun. Dia sudah tampil 42 kali bersama Lens, lalu membela Toulouse 72 kali, dan mengenakan seragam PSG hingga 40 kali.

Pemain asal Pantai Gading itu juga kerap membantu serangan. Torehan dua gol untuk PSG merupakan salah satu buktinya. Gaya permainan sosok berpostur 175 cm itu bisa menunjang agresivitas Barcelona.

Hanya saja ada sedikit kendala. Serge dinilai lekat dengan skandal. Faktanya, dia pernah dihukum PSG karena mengkritik Angel di Maria secara berlebihan. Dia juga pernah menghina pelatih PSG sebelumnya, Laurent Blanc.(exe/ist)