Selasa, 01 November 2016 20:00 WIB

Ajukan Banding, Otto Yakin Jessica Bebas

Editor : Rajaman
Laporan: Bili Achmad

JAKARTA,Tigapilarnews.com - Ketua tim penasihat hukum terpidana Jessica Kumala Wongso, Otto Hasibuan yakin bisa membebaskan kliennya dari jeratan sanksi hukum dalam upaya hukum banding.

Kalah di Pengadilan Negeri, Otto kini kembali berharap peradilan yang jujur bisa terwujud melalui Pengadilan Tinggi Jakarta.

"Kita hanya harapkan peradilan yang fair. Bisa pertimbangkan bukti-bukti yang ada, saya yakin akan bebas," ujarnya saat dihubungi, Selasa (1/11/2016)

Ketua Persatuan Advokat Indonesia (Peradi) tersebut mengaku optimis bahwa Jessica bukanlah dalang yang menabur racun sianida ke Vietnamese Ice Coffee yang diminum korban Wayan Mirna Salihin.

Sehingga dirinya akan terus melakukan upaya hukum guna mencari keadilan untuk kliennya yang telah dijatuhi pidana penjara 20 tahun tersebut.

"Iya dong optimistis, yang bersalah dihukum, dan yang tidak bersalah mesti dibebaskan. Apalagi ini tidak ada bukti. Setalah banding, kalau memang bebas, ya bebas, jika tidak, kesempatannya tinggal kasasi dan PK," tandasnya.
0 Komentar