Minggu, 30 Oktober 2016 18:00 WIB

Dandim 0503/JB Tegaskan Komitmen Ciptakan Suasana Aman

Editor : Eggi Paksha

Laporan: Rizky Adytia


JAKARTA, Tigapilarnews.com - Komando Distri Militer (Kodim) 0503 Jakarta Barat melakukan patroli rutin terkait masa kampanye yang sudah mulai dilakukan ketiga pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta.


Pasalnya, isu-isu SARA yang kerap dilakukan oknum-oknum yang tak bertanggungjawab masih terus dilontarkan untuk saling menjatuhkan dan memecah belah persatuan dengan momentun Pilgub DKI Jakarta 2017.


Dandim 0503/JB, Letkol Inft Wahyu Yudhayana, menjelaskan pihaknya telah mengimbau kepada masyarakat agar tidak menyebarkan atau terpengaruh dengan isu-isu yang berbau SARA di wilayah Jakarta Barat.


Selain itu, pihaknya juga bekerja sama dengan kepolisian dan unsur pemerintahan dalam melakukan patroli dan memberikan pemahaman agar masyarakat tidak terprovokasi.


"Menciptakan situasi yang aman merupakan sudah menjadi tugas kami," ujar Wahyu kepada Tigapilarnews.com saat dihubungi, Minggu (30/10/2016).


Wahyu menambahkan, pihaknya akan menindak tegas para oknum yang menyebarkan atau memprovokasi isu SARA dengan cara mengamankannya dan kemudian diserahkanā€ˇ ke pihak kepolisian untuk ditindaklanjuti.(exe)


0 Komentar