Sabtu, 29 Oktober 2016 08:09 WIB

Polisi Batasi Jumlah Pendukung Paslon Gubernur dan Wagub Masuk ke Monas

Editor : Eggi Paksha

Laporan: Ryan Suryadi


JAKARTA, Tigapilarnews.com - Ada beberapa titik rawan kemacetan yang diantisipasi kepolisian terkait pelaksanaan Deklarasi Kampanye Damai di Silang Monas, Jakarta Pusat, Sabtu (29/10/2016) pagi.


"Karena memang deklarasi setelah giat-giat di pintu barat daya atau patung kuda, nanti akan ada karnaval start dari Patung Kuda menuju ke Bundaran Hotel Indonesia kemudian Harmoni," kata Kapolres Jakarta Pusat, Kombes Dwiyono, di Monas, Jakarta Pusat, Sabtu (29/10/2016).


Ia mengatakan, setiap pasangan calon gubernur (cagub) dan calon wakil gubernur (cawagub) DKI Jakarta bisa membawa pendukungnya maksimal 300 orang untuk masuk ke dalam tenda. sedangkan di luar area itu, diberikan kebebasan.


"Aksi deklarasi damai tersebut, potensi akan terjadi kemacetan. Untuk itu warga agar tidak melawati titik-titik rawan di mana pawai akan berlangsung," ujar Dwiyono.


Dwiyono mengungkapkan, ini untuk pertama kalinya digelar dalam Pilgub DKI Jakarta 2017. Sehingga masyarakat bisa menyaksikan bakal pasangan calon mereka.(exe/ist)

0 Komentar