Jumat, 28 Oktober 2016 08:30 WIB

Trump Sebut Hillary Kriminal dan Ancaman bagi AS

Editor : Eggi Paksha
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Donald Trump melemparkan serangan terbaru terhadap rivalnya Hillary Clinton.

Trump menyebut calon Presiden Amerika Serikat (AS) dari Partai Demokrat itu sebagai seorang kriminal, dan merupakan ancaman bagi demokrasi AS.

"Perilaku kriminal Hillary Clinton mengancam fondasi demokrasi kita. Tidak pernah ada situasi seperti ini," kata Trump di hadapan pendukungnya, seperti dilansir Sputnik pada Kamis (27/10).

Trump mengatakan, tingkat korupsi Hillary sebagaimana telah didokumentasikan dalam catatan publik adalah sesuatu belum pernah terjadi sebelumnya dalam perebutan kursi Presiden AS, dan seharusnya didiskualifikasi sebagai calon presiden.

"Dia mungkin orang yang paling korup yang pernah mencalonkan diri untuk jabatan Presiden. Dia seharusnya tidak diperbolehkan untuk mencalonkan diri. Anda sedang berhadapan dengan orang yang sangat, sangat tidak jujur," katanya.

Trump juga mencatat kemampuan Hillary untuk menghindari penuntutan atau hukuman adalah sesuatu yang unik, yang belum terjadi dalam sejarah AS. "Tidak ada yang pernah lolos dengan kejahatan seperti Hillary, tapi dia bisa lolos.  Menghentikan Hillary adalah salah satu alasan paling penting kita harus menang," pungkasnya.(exe/ist)
0 Komentar