Rabu, 26 Oktober 2016 18:18 WIB

Ini Pesan Ahok untuk Plt Gubernur DKI

Editor : Hermawan
Laporan: Evi Ariska

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengaku banyak berbincang saat bertemu dengan Plt Gubernur DKI Jakarta Soni Sumarsono. Soni adalah Direktur Jenderal (Dirjen) Otonomi Daerah Kemendagri.

"Ngobrol banyak. Jadi beliau pengin tim itu melekat dengan beliau. Supaya bisa langsung nyambung," kata Ahok di Gedung Sasana Bhakti Praja Kemendagri, Jakarta Pusat, Rabu (26/10/2016).

Ahok hanya berpesan kepada Soni terkait riuhnya persoalan TPST Bantar Gebang.

"Saya cuma pesan Bekasi saja. Supaya sampah Bantar Gebang, soalnya beliau kan cuma dirjen, jangan sampai ada gesekan antara DKI dengan Bekasi. Itu yang penting," pungkas Ahok.

Diwartakan sebelumnya, Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo secara resmi melantik pejabat eselon I dari Kemendagri, Dirjen Otda Soni Sumarsono sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta di Gedung Sasana Bhakti Praja Kementerian Dalam Negeri, Jalan Medan Merdeka Utara Nomor 7, Jakarta Pusat, Rabu (26/10/2016).

"Dirjen Otda Soni resmi jadi Plt Gubernur DKI terhitung sejak 28 Oktober 2016 sampai 11 Februari 2017, dan akan dikasih ruangan sesuai peraturan UU," kata Tjahjo.

 
0 Komentar