Senin, 24 Oktober 2016 22:39 WIB

Paparkan Alasan Dukung Ahok-Djarot, Foreder Janji Hindari SARA

Editor : Eggi Paksha
Laporan: Muchammad Syahputra

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Forum Relawan Demokrasi (Foreder) melakukan deklarasi dukungannya kepada Basuki Tjahja Purnama dan Djarot Saiful untuk bertarung di Pilgub DKI Jakarta 2017.

Ketua Umum Foreder, Aidil Fitri, mengatakan pihaknya menggunakan semboyan Bhineka Tunggal Ika (berbeda-beda namun tetap satu).

"Kita berjuang untuk dapat membuat keselarasan menjadi hal yang sangat penting dalam memenangkan Ahok dan Djarot," ujarnya di Matraman, Jakarta Timur, Senin (24/10/2016).

Dirinya menambahkan, bahwa pihaknya akan memberikan sumbangsih untuk dapat memenangkan Ahok dan Djarot dengan melakukan terjun langsung serta mendirikan beberapa tim relawan."Namun menjauhkan isu SARA dalam memenangkan Ahok dan Djarot dan kita sudah menyatakan sikap," tambahnya.

Saat ditanya alasannya kenapa memilih Ahok dan Djarot, dirinya mengungkapkan jika keduanya dianggap sudah berhasil membangun DKI Jakarta. "Ahok dan Djarot itu dianggap sudah berhasil dalam memberantas korupsi, kolusi dan nepotisme," jelasnya.

Namun pihaknya mengaku, hingga saat ini belum melakukan pembicaraan politik dengan Ahok dan Djarot. "Dukungan Foreder ini memang murni dari masyarakat yang percaya dengan kapasitas Ahok dan Djarot. Tapi kita akan bertemu dan melakukan audiensi nanti, danakan hadirkan salah satu dari mereka. Karena, kita akan buat acara," pungkasnya.(exe/ist)
0 Komentar