Senin, 24 Oktober 2016 17:48 WIB

Suporter Persib Bandung Tewas Dikeroyok

Editor : Hermawan
Laporan: Rachmat Kurnia

BEKASI, Tigapilarnews.com – Viking, Suporter Persib Bandung, Muhammad Rovi Arrahman (17) alias Omen, tewas dikeroyok suporter Persija Jakarta, Jakmania, Sabtu (22/10/2016).

Kapolres Metro Bekasi Kombes M Awal Chairudin mengatakan satu tersangka pengeroyokan telah ditangkap polisi.

"Hingga saat ini sudah ada satu orang yang berhasil kami tangkap. Sementara itu, para petugas di lapangan juga terus melakukan perburun terhadap para pelaku lainya yang terlibat pengeroyokan," kata Kombes Awal , Senin (24/10/2016) siang.

Sebelumnya, Omen tewas lantaran dikeroyok suporter tak dikenal saat hendak menyaksikan laga Persib Bandung versus Persegres Gresik United di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi, Sabtu (22/10/2016).

Awalnya, korban berbonceng dengan temannya menggunakan sepedah motor. Namun, ketika melintas di Jalan Raya Inspeksi Kalimalang, tiba-tiba dihadang puluhan orang yang diduga dari suporter Persija Jakarta, Jakmania.

Omen dikeroyok para pelaku secara brutal menggunakan tangan, batu, benda tumpul hingga senjata tajam yang telah disiapkan.

Sementara itu, dua rekan Omen selamat dari pengeroyokan setelah berlari menyelamatkan diri.

Kombes Awal menjelaskan kini pihak Kepolisian masih melakukan pendalaman baik dari saksi mata maupun tersangka yang ditangkap.

"Yang jelas kami masih melakukan pendalaman kasus ini. Kami akan korek semua informasinya termasuk apakah korban dan para pelaku ini ada hubungan atau saling kenal," pungkas Kombes Awal.

 
0 Komentar