Jumat, 21 Oktober 2016 19:00 WIB

Gerindra: Anies-Sandiaga Akan Tambah Jubir Kampanye

Editor : Rajaman
Laporan: Evi Ariska

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Tak hanya pasangan calon (Paslon) petahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat yang menambah juru bicara (jubir) kampanye di Pilgub DKI 2017.

Ketua DPD Gerindra DKI, Mohamad Taufik juga mengungkapkan beberapa nama baru yang masuk ke dalam susunan tim pemenangan paslon Anies Baswedan dan Sandiaga Uno.

"Misalnya ada Pandji, Pak BW (Bambang Widjojanto), Pak Pandu, ada beberapa nama lagi, enggak hapal. Nanti kami umumkan serentak mungkin tanggal 25," kata Taufik, di gedung DPRD DKI, Jumat (21/10/2016).

Wakil ketua DPRD DKI jakarta ini mengatakan ada 17-18 orang yang akan bergabung dalam tim pemenangan Anies-Sandiaga yang akan nantiny nama tersebut akan diserahkan ke KPU DKI Jakarta.

Antara lain, Pandji dan Bambang akan menjadi juru kampanye. Sedangkan Adnan Pandu Praja akan menjadi anggota bidang hukum.

"Semua teman-teman merasa simpatik (sama Anies-Sandi). Jadi menawarkan diri (untuk masuk tim pemenangan)," tandasnya.

Tim pemenangan Anies-Sandiaga dipimpin oleh kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mardani Ali Sera. Kader Partai Gerindra DKI Jakarta Syarif menjadi Sekretaris dalam tim pemenangan.
0 Komentar