Jumat, 21 Oktober 2016 18:03 WIB

Padagang Kuliner di Waduk Pluit Dapat Gerobak Baru

Editor : Hermawan
Laporan: Ryan Suryadi

JAKARTA, Tigapilarnews.com – Pemprov DKI Jakarta memberikan gerobak gratis bagi para pelaku usaha mikro kecil, dan menengah di sekitar Waduk Pluit, Jakarta Utara, Jumat (21/10/2016).

Kepala Dinas UMKM DKI Jakarta, Irwandi menyerahkan sejumlah gerobak ini buat para pelaku UMKM. Dari 87 pedagang yang berjualan di sekitar Waduk Pluit, Pemprov DKI hanya menyerahkan sebanyak 31 gerobak kepada para pedagang.

"Jadi kenapa kami sediakan hanya 31, karena ini buat para pedagang yang aktif berjualan. Karena dari 87 pedagang tidak semua aktif berjualan," ujar Irwandi, di Waduk Pluit, Jakarta Utara, Jumat (21/10/2016).

Irwandi mengatakan, yang berhak mendapatkan gerobak berbahan aluminium ini hanya para pedagang yang memiliki KTP DKI Jakarta. Yang mendapat gerobak gratis adalah pedagang kuliner aktif, dan gerobaknya layak diganti karena sudah usang.

"Kami membagikan gerobak berbagai bentuk. Pertama, dengan bentuk gerobak yang ada dandang, itu khusus dagang bakso dan semacamnya. Kedua, dengan bentuk yang ada penggorengannya untuk menjual nasi goreng, dan ketiga, dengan bentuk polos," ujar Irwandi.

 
0 Komentar