Jumat, 21 Oktober 2016 15:24 WIB

Datang ke Polda, Gatot Lempar Senyuman

Editor : Rajaman
Laporan: Gita Ginting

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Mantan Ketua Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI), Gatot Brajamusti tiba di Polda Metro Jaya, Kamis (21/10/2016)

Berdasarkan pantauan Tigapilarnews.com, Gatot tiba di gedung Direktorat Reserse Kriminal Umum Subdit Resmob Polda Metro Jaya sekira pukul 14.51 WIB dengan menggunakan mobil Resmob dan didampingi dua para penyidik.

Guru spiritual Reza Artamevia itu, datang dengan menggunakan pakaian orange bertuliskan Tahanan, serta kedua tangannya dalam keadaan di borgol plus kacamata hitam yang menjadi ciri khas Gatot.

Saat ditanyai oleh awak media, Gatot hanya melemparkan senyuman sambil berjalan masuk ke ruang pemeriksaan. Gatot tak mengeluarkan satu kata pun. Bahkan ia hanya menundukan kepala dengan raut wajahnya seperti pasrah terhadap keadaan.

Gatot dijemput oleh penyidik Polda Metro Jaya dari Polda Nusa Tenggara Barat (NTB) untuk menjalani pemeriksaan terkait beberapa kasus yang menjeratnya seperti kepemilikan senjata api ilegal, satwa langka dilindungi, dugaan pencabulan, dan penipuan.

Tak hanya itu, Gatot pun akan diperiksa dalam kasus perdagangan manusia (human trafficking) yang baru-baru ini diketahui petugas kepolisian.
0 Komentar